KAPRAH

Senyumanmu manis sekali...
Kerlingan matamu sangat menggoda...

Mengapa kau lakukan itu Tuan Putri...
Yang kutahu kau sudah ada yang punya...

Seperti itukah tingkahmu kepada semua?...
Apa cuma untukku saja?...

Jangan kau paksa aku tuk membuka hati...
Aku takut tuk jatuh lagi...

Aduh... Mengapa hasrat ini begitu menggeru...
Akupun tak tahu siapa namamu...

Apa aku harus mendekat?...
Mengenal lebih akan sifat?...

Tapi bagaimana dengan monyetmu?...
Terhalang aku akan itu...

Tolong jangan buatku besar rasa...
Terbang melayang tapi hanya tepuk sebelah...

Biar waktu yang menjawab semua...
Sakit jika hanya salah kaprah...

Ya sudahlah...
Aku Pasrah...

Bhoqist Bhosky

Comments

  1. hahaha terhalang monyet.. sadis

    ReplyDelete
    Replies
    1. 😁... mau gimana lagi... pas saling CuCur-Pa (Curi Curi Pandang)... eh Dosky di telp Pacarnya... kan langsung... Yah... Sdh ada Monyet nya... 💔😭🤣

      Delete

Post a Comment