ULURAN TANGAN UNTUK SAHABAT TERCINTA


Dear Bapak-bapak, Ibu-ibu & Teman-teman sekalian, baru-baru ini salah satu teman kompleks saya yang bernama Yadi S mengalami musibah, yaitu anak keduanya terbaring sakit di RS karena pecah pembuluh darah di otak, jika ada yang ingin membantu share informasi ini ataupun membantu dana silahkan konfirmasi ke teman saya Dustin atau Ayu dan berikut informasi lebih detailnya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan dari bapak-bapak, ibu-ibu dan teman-teman sekalian.




Nama: Muhammad Ridho
Usia: 2 bulan



Teman2 sekalian mohon maaf mengganggu timeline kalian sebentar, bayi difoto ini adalah anak dari sahabat kami, bayi Ridha didiagnosa pecah pembuluh darah di otak menurut hasil Scan, saat ini bayi Ridha dirawat diruang ICU Global Awal Bros Bekasi. Orang tua Ridha saat ini membutuhkan bantuan dana karena adanya keterbatasan ekonimi, bayi Ridha dibawa ke RS Global Awal Bros krn bbrp rumah sakit tdk dpt menerima bayi mungil tersebut dikarenakan tidak siapnya ruang PICU di RS tersebut, utk itu saya bermaksud utk mengajak teman2 menyisihkan sebagian rezekinya utk membantu bayi Ridha, berapapun bantuannya InsyaAllah bs membantu kondisi bayi Ridha.

Berikut rek yg bisa dituju rek MANDIRI an. R. DUSTIN HARMONI no. Rek 9000009152159 utk konfirmasi melalui WA di nomor 081519101984 atau rek BCA an. AYU WANDIRA no. Rek 5770635316 utk konfirmasi melalui WA di nomor 085714111060


Terimakasih sekali lagi atas atensinya mdh2an segala bantuan InsyaAllah bermanfaat


Gambar diatas adalah foto hasil CT Scan dari bayi Ridha, kata dokter yang garis putih di otak itu adalah darah yg mengalir ke ruas otak dan seharusnya garis putih itu tidak ada. Kasihan banget teman saya ini cobaannya berat banget semoga diberi ketabahan dan kesabaran, Aamiin.

Kaki kanan dan kiri serta tangan kiri bayi Ridha tidak ada respon, dan hanya tangan kanan saja yang bisa digerakkan, rencananya besok tanggal 20 Agustus 2014 akan dilakukan Fisioteraphy lagi. Ya Allah lancarkanlah semua ini dan berikan kesembuhan untuk anak teman kami ini, Aamiin.

Alhamdulillah setelah di Fisioteraphy tangan dan kaki bayi Ridha sudah bisa bergerak kembali, Semoga keadaannya terus membaik, Aamiin.


Berikut update informasi dan foto kondisi terbaru dari bayi Ridha, Alhamdulillah bayi Ridha sudah bisa pulang hari ini tanggal 23 Agustus 2014 dan hanya tinggal rawat jalan saja. Terima Kasih untuk para donatur atas semua sumbangannya, smoga kebaikkan bapak-bapak, ibu-ibu dan Teman-teman sekalian dibales oleh Allah SWT 10x lipat. Aamiin.


Salam
Qisthi Haqqi AKA Bhoqist Bhosky

Comments